Ketua DPRK Aceh Besar Iskandar Ali Minta Pengurus PII Jadi Penyeru Kebaikan

  • Whatsapp

ACEH BESAR – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kabupaten Aceh Besar Iskandar Ali mengucapkan selamat atas pelantikan dan pengukuhan Pengurus Daerah (PD) Pelajar Islam Indonesia (PII) Kabupaten Aceh Besar periode 2021-2022.

“Lewat pesan singkat ini kami ucapkan tahniah dan selamat belajar serta berdikari untuk dunia Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Besar,” kata Iskandar Ali, Selasa, (16/3/2021)

Menurutnya, “Tandang ke Gelanggang Walau Seorang” merupakan salah satu semboyan dari proses kaderisasi Pelajar Islam Indonesia. Meski zaman sudah berubah, tapi semangat juang Kader PII masih utuh seperti tertuang dalam khittah perjuangannya.

“Tandang ke Gelanggang Walau Seorang menggambarkan bagaimana sulitnya mengajak, mengubah dan mengarahkan Insan kepada suatu kebaikan, banyak soal dan rintangan harus dihadapi,” jelas Ketua DPRK Aceh Besar itu.

Iskandar Ali meminta kader PII harus menjadi pemberi, pendakwah, muballigh dalam menyeru kepada kebaikan dengan intelektual dan ilmu pengetahuannya.

Di samping itu, Ketua DPRK Aceh Besar juga sangat mengharapkan para pengurus PII Aceh Besar periode 2021-2022 itu dapat terlibat aktif membantu memajukan pendidikan dan kebudayaan Aceh Besar kedepan.

Apalagi, PII juga lembaga yang membidangi pendidikan dan kebudayaan. “Mewakili pimpinan DPRK Aceh Besar kami berharap partisipatif PII sebagai lembaga yang membidangi Pendidikan dan Kebudayaan,” tutupnya.(adv)

Pos terkait