Ketua DWP Aceh Resmikan AA Clinic Aesthetic Center di Banda Aceh

  • Bagikan
Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Aceh, Mellani Subarni, memberikan sambutan sekaligus meresmikan pembukaan cabang kelima AA Clinic Kecantikan di Jl. Mr. Dr. Moh. Hasan, Gp. Batoh, Kec. Lueng Bata, Banda Aceh, Kamis (29/9/2022).

Kanalinspirasi.com, BANDA ACEH – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Aceh, Mellani Subarni, Kamis (29/09/2022), membuka secara resmi atau Grand Opening cabang kelima AA Clinic Aesthetic Center yang berlokasi di Jalan. Moh Hasan, Batoh, Banda Aceh.

Mellani berharap dengan semakin banyak pusat perawatan kecantikan bagi kaum wanita di Aceh, menjadi sebuah sarana bagi kaum perempuan untuk terus merawat dan memperindah diri. “Wanita secara fitrahnya adalah Indah. Keindahan itu tentunya harus dirawat dan dijaga dengan baik, sebagai upaya menjaga amanah Yang Maha Kuasa,” kata Mellani.

Karenanya, ia menginginkan dengan hadirnya klinik kecantikan tersebut, tentunya dapat menjadikan kaum wanita Aceh semakin bersyukur dan semakin semangat untuk merawat kecantikan yang dianugerahkan oleh Allah SWT.

“Harapan kami, semoga AA Clinic Aesthetic Center dapat semakin memeriahkan dinamika perawatan kecantikan di Aceh dan mendukung setiap Wanita Aceh untuk tampil secara elegant sesuai dengan kodrat seorang wanita,” pungkasnya.

CEO AA Clinic Aesthetic Center, Mariza Alwi Harahap, mengatakan Grand Opening pada hari ini menjadi cabang kliniknya yang kelima, setelah sebelumnya telah dibuka di Kota Medan, Langsa, Lhokseumawe, dan kini hadir di Kota Banda Aceh.

Ia berharap melalui cabang kelima AA Clinic Aesthetic Center ini dapat memberi warna bagi dunia kecantikan di Aceh, serta pihaknya juga akan terus memberikan pelayanan terbaik, sehingga mampu memberikan kepercayaan bagi masyarakat luas.

Tampak hadir dalam acara itu, Pj Ketua TP PKK Banda Aceh, Pj Ketua TP PKK Aceh Besar, Anggota DPR Aceh, dan para istri dari pejabat Forkopimda Aceh.(*)

  • Bagikan
Exit mobile version