Ketua IGI Kota Sabang Dilantik

  • Whatsapp

SABANG – Wali Kota Sabang yang diwakili oleh Asisten I Sekda Kota Sabang, Andri Nourman AP M.Si menghadiri kegiatan bedah dan launching buku pendidikan sekaligus pelantikan Ketua Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kota Sabang bertempat di Aula lantai IV Kantor Walikota Sabang (4/2).

Pada kesempatan ini juga diberikan hadiah bagi guru-guru berprestasi di Kota Sabang. Ada sebanyak 10 orang guru berprestasi dari sejumlah sekolah di Kota Sabang yang mendapatkan hadiah 1 unit laptop dari Pemerintah Kota Sabang.

Bacaan Lainnya

Para guru tersebut yaitu Sri Wahyuni, S.Pd adalah guru TK Pertiwi Sabang, Dra. Martini dari Penilik TK Dinas Pendidikan, Pemuda Dan Olahraga, Cut Nova Yanti, SP dari SPNF SKB Kota Sabang, Sefrina Dahliani, S.Pd,M.Pd dari SD Negeri 1 Sabang, Fitriani Agustini, S.Pd dari SD Negeri 5 Sabang.

Selanjutnya, Irmawati, S.Pd dari SD Negeri 15 Sabang, Ady Safwan, S.Pd dari SMP Negeri 5 Sabang, Siti hajar, S.Pd dari SMP Negeri 6 Sabang, Yusrizal, S.Pd dari SMP Negeri 7 Sabang, dan Agus Syahril, S.Pd dari SMP Negeri 2 Sabang.

Wali Kota Sabang diwakili Asisten I Sekda Kota Sabang, Andri Nouman AP M.Si mengatakan Pemerintah Kota Sabang sangat mengapresiasi atas prestasi dan dedikasi para guru karena telah mengharumkan nama Kota Sabang dengan menorehkan prestasi di tingkat daerah maupun tingkat Nasinoal.

“Hari ini bisa kita lihat cukup banyak guru yang telah berprestasi sejak tahun 2015 sampai dengan tahun 2019, mulai dari tingkat daerah sampai tingkat Nasional” kata Andri.

Sementara, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olah Raga Kota Sabang Desiana, S.Pd mengatakan, kami berharap prestasi ini tidak hanya didapat pada kali ini akan tetapi pada kesempatan – kesempatan selanjutnya.

Untuk mendukung kegiatan ini, sebelumnya Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga sudah melaksanakan pelatihan literasi dan telah menerbitkan beberapa buku hasil karya tenaga pendidik di Kota Sabang.

“kami berharap kedepan lebih banyak lagi guru – guru kita yang menorehkan prestasinya, dan menerbitkan buku sebagai hasil karyanya untuk disalurkan ke sekolah – sekolah dalam Kota Sabang,” ujarnya. (*)

Pos terkait