Killa The Phia, Band Metalcore Asal Aceh Yang Sukses Melejit di Kancah Musik Nasional

  • Whatsapp
killa the phia band metal core aceh

BANDA ACEH – Salah satu Band Metalcore Asal Aceh, Killa The Phia sukses melejit ke kancah permusikan nasional lewat salah satu kompetensi Event Nasional “Supermusic Rockin Battle” dengan berhasil keluar sebagai Juara 3.

Band yang beranggontakan 4 orang personil ini diantaranya, Rizky Ramadhani (Vokal), Reza Arismunandar (Gitar), Farhan Anwar (Gitar), Dian Pratama (Drummer) dan Khairun Nidhlaill Wathany (Bass), Band ini adalah  satu-satunya band bergenre metal yang masuk delapan besar di kompetisi band Supermusic Rockin Battle pada 2017 silam.

Namun tak disangka baru-baru ini mereka berhasil mengeluarkan sebuah album yang direkam langsung di Studio Rekaman Aquarius Studio di Jakarta, Album single video itu sendiri diberi nama dengan Jeritan Kegelapan.

Berikut Cuplikan Video Killa The Phia – Jeritan Kegelapan

“Lirik dan visual dalam video klip terbaru kita ini merupakan gambaran situasi yang hampir gue alami sendiri saat menghadapi depresi berat, namun pada akhirnya gue mampu keluar dari situasi tersebut,” kata Rizky sang vokalis.

Rizky juga menambahkan, video klip ini memang disiapkan sebagai konten digital sambil menanti album kedua mereka yang saat ini masih dalam proses.

“Harapannya adalah semoga semua yang sudah kita kerjakan mendapatkan apresiasi dari masyarakat luas,” jelas Rizky. (*)

 

Pos terkait