KIP Agara Ajak Sukseskan Pemilu 17 April 2019

  • Whatsapp
pemilu run 2019
Foto: Mahyuddin - Kanalinspirasi.com

ACEH TENGGARA – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Tenggara mengadakan sosialisasi pemilu dengan serangkaian kegiatan yang dipusatkan Stadion Haji Syahadat, Kutacane, Minggu (7/4).

Kegiatan Pemilu Run 2019 yang diikuti ratusan peserta, dengan sejumlah hadiah doorprize menarik sepeda,kulkas, televisi, rice cooker dan sejumlah hadiah menarik lainnya.Rangkaian acara juga dihibur oleh band lokal.

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati Aceh Tenggara Bukhari mengajak, pemilih di Aceh Tenggara untuk memberikan hak pilihnya pada tanggal 17 April 2019. “Mari kita ciptakan pemilu damai, pemilih berdaulat negara kuat,” kata Bukhari.

Bukhari juga berharap pemilu di Aceh Tenggara menjadikan pemilu yang damai, jangan ada permusuhan, walaupun berbeda pilihan, ciptakan pemilu yang bersih.

Sementara KIP Aceh Tenggara Asrunsyah, sudah menyatakan kesiapannya menciptakan pemilu yang damai. Untuk mewujudkan sistem pemerintahan presidensial yang efektif, efisien dan demokratis. Ayo datang ke TPS, jangan siakan hak pilihmu, jangan golput.

“Pilihan boleh beda, persatuan dan kesatuan bangsa harus kita jaga. KIP Agara juga berharap waspada terhadap racun demokrasi.

Politik uang, politisasi suku, agama dan ras hoak, fitnah dan kampanye berujar kebencian dan mengajak mari kita tolak dan lawan,” tegas Asrun.


Reporter: Mahyuddin
Editor: Rahmat Mirza

Pos terkait