Kodam Iskandar Muda Gelar Hari Gembira Bersama Anak Yatim Aceh

  • Bagikan
Panglima Kodam IM, Mayjen TNI Mohamad Hasan makan bersama anak yatim, pada kegiatan Hari Gembira Anak Yatim, Blang Padang Banda Aceh, Ahad (16/1/2022) poto: DReLegend Kanalinspirasi

BANDA ACEH – Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Kodam IM) menggelar acara Hari Gembira Anak Yatim, Ahad (16/1/2022) bersama ribuan anak yatim di seluruh Aceh.

Di lapangan Blang Padang, Kodam IM mengundang 2. 000 anak yatim dari Kota Banda Aceh dan Kabupaten Aceh Besar. Sementara di Korem 11/Lilawangsa dan Korem 12/Teuku Umar diikuti sekitar 3.411 anak yatim.

Dalam kegiatan ini, anak yatim dihibur dengan berbagai permainan outbound dipandu prajurit TNI dari berbagai satuan. Mereka semakin terlihat senang saat diajak berwisata keliling kota dengan mengendarai alutsista atau kenderaan militer baik milik TNI dan Polri, dan berkunjung ke Museum Tsunami.

Panglima Kodam IM, Mayjen TNI Mohamad Hasan menyampaikan ucapan selamat datang kepada anak-anak yatim dan para pendamping.

“Selamat datang anak-anakku, terima kasih telah memenuhi undangan kami, semoga melalui kegiatan ini dapat lebih memperkuat kebersamaan dan hubungan silaturrahmi di antara kita semua,” kata Pangdam.

Panglima Kodam IM, Mayjen TNI Mohamad Hasan bersama anak yatim, pada kegiatan Hari Gembira Anak Yatim, Blang Padang Banda Aceh, Ahad (16/1/2022) poto: Pendam IM

Selain menemani anak yatim berkeliling dengan kendaraan militer, Pangdam juga makan bersama anak-anak yatim dan menyerahkan santunan.

“Hari Gembira Anak Yatim merupakan bentuk Kodam Iskandar Muda peduli sesama terutama anak yatim, semoga mereka meraih cita-citanya,” pungkasnya.(*)

  • Bagikan