Kodim 0101/BS Awasi Program Cetak Sawah Baru Aceh Besar

  • Whatsapp
dandim menyebut proses
Asisten II Setdakab Aceh Besar M Ali SSos, Dandim 0101/ BS Kolonel Inf Hasandi Lubis SIP dan Kadistan Aceh Besar Dr Ir Azhar MSc menyaksikan peusijuek (tepung tawar-red) alat berat yang akan melakukan cetak sawah baru di Gampong Lam Apeng, Lamteuba, Kecamatan Seulimuem, Aceh Besar, Senin (10/6/2019) sore. Foto: Humas Pemkab Aceh Besar

ACEH BESAR – Dandim 0101/BS Kolonel Inf Hasandi Lubis SIP, menyebut proses cetak sawah baru pada 4 kecamatan di kabupaten Aceh Besar akan diawasi langsung oleh pihak Kodim 0101/BS. Hal itu disampaikannya saat prosesi Peusijuek alat berat di Gampong Lam Apeng, Kemukiman Lamteuba, Kecamatan Seulimuem, Aceh Besar,Senin (10/6) sore.

“Proses perluasan lahan cetak sawah baru akan diawasi langsung serta pendampingan oleh para Danramil, Babinsa bahkan pihak Kodim 0101/BS.  Masyarakat juga kita ajak ikut serta mengawasi,” kata Hasandi.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Aceh Besar Cetak 200 Hektar Sawah Baru di 4 Kecamatan

Dengan pengawasan dan pendampingan semua pihak, ia berharap proses cetak sawah baru dapat dikerjakan sesuai waktu dengan kualitas yang telah ditentukan, sehingga menjadi sawah yang potensial.

Dandim 0101/BS juga menyerahkan bingkisan kepada para Keuchik dan Ketua pemuda gampong yang mendapat program cetak sawah baru, berikut santunan anak yatim. Kegiatan turut dihadiri Muspika Seulimuem, pejabat dijajaran Dinas Pertanian Aceh Besar dan Kodim 0101/BS, serta tokoh masyarakat setempat. (*)

Pos terkait