Komunitas Make Up Gelar Workshop Photography

  • Whatsapp
workshop mua aceh edo rumohphoto
Para Make Up Artis sedang mengikuti Workshop Basic Photography, di Cocom Wedding Decoration, Lamlagang Banda Aceh, Selasa (23/6). Foto : Ist

BANDA ACEH – Komunitas Make Up artis Aceh menggelar Workshop Basic Photography untuk kalangan (Make Up Artis) MUA, Selasa (23/6) bertempat di Cocom Wedding Decoration, Lamlagang Banda Aceh.

Oneng perias pengantin selaku panitia kegiatan kepada Kanalinspirasi.com mengatakan, kegiatan ini diikuti sebanyak 10 peserta baik dari Banda Aceh maupun luar daerah.

“Dalam Worskshop, kami menghadirkan Edo dari rumohphoto sebagai pemateri karena yang bersangkutan sudah berpengalaman di dunia photography selama 13 tahun,” terangnya.

Edo selaku pemateri menyebutkan acara ini dilaksanakan untuk melahirkan para makeup artis, yang tidak hanya pandai dalam bidang tata rias atau makeupnya, tetapi juga lihai dalam hal mengambil foto yang bagus dan benar.

“Selesai workshop ini, kita berharap agar para MUA, mampu mengambil gambar atau bisa memotret dengan lebih bagus, sehingga bisa menghasilkan foto yang bagus dan bisa menjadi media promosi bagi komunitas ini,” tuturnya. (dan)

Pos terkait