Komunitas Suzuki Ertiga Club Kembangkan Chapter Baru

  • Whatsapp
erci aceh bentuk chapter koetaraja

Kanalinspirasi.com , Banda Aceh Komunitas Ertiga Club Indonesia (Erci) Regional Aceh akan segera membentuk Chapter dan kepengurusan Erci Kuta Raja. Rencana pembentukan Chapter Kuta Raja tersebut dibahas dalam rapat persiapan yang berlangsung di Break Coffe Batoh, Kecamatan Lueng Bata, Banda Aceh, Minggu (23/02/2019).

Dalam rapat terbatas yang turut dihadiri oleh Ketua Erci Regional Aceh Bobby Yuhanda, Sekjen Muhajir, Ketua Divisi Kegiatan Yusmardani Arya Putra, member Erci Aceh Ahyar  dan Jamaludin membahas struktur kepengurusan Erci Chapter Kuta Raja serta jadwal dan lokasi acara pengukuhan.

Bacaan Lainnya

Ketua Erci Regional Aceh Bobby Yuhanda mengatakan, pembentukan Erci Chapter Kuta Raja sebagai upaya untuk menjalankan program Ketua Umum Pengurus Pusat, Priyanto yang mana selama kepengurusannya akan membentuk 40 Chapter diseluruh Indonesia.

Selain itu pembentukan Chapter menurut Bobby juga sebagai upaya untuk melebarkan sayap kepengurusan komunitas Erci Regional Aceh dengan tujuan untuk memudahkan komunikasi antar member.

“ Sebelumnya kita telah mengukuhkan kepengurusan Chapter Barsela ( Barat selata aceh) dalam waktu dekat ini kita segera membentuk Chapter Koeta Radja” kata Bobby

Sementara dewan penasehat Erci Regional AcehT. Rizki Fadhil berharap, jangan hanya sebagai ajang mengangkat nama komunitas semata, namun harus mampu memberikan dampak positif bagi dunia otomotif dan masyarakat luas.

“ saya berharap Erci bisa memberikan citra yang positif dimasyarakat, bukan sekedar ajang kongkow dan sharing tentang otomotif semata. Namun lebih jauh juga bisa hadir dalam setiap kegiatan sosial kemasyarakatan” ungkap Rizki yang juga mantan ketua Erci Aceh

Sekretaris jendral Erci Regional Aceh Muhajir menjelaskan adapun rencana pengukuhan Erci Chapter Koetaradja dijadwalkan pada pertengahan Bulan Maret 2019.  Acara pengukuhan dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan rutin Armada Banda Jaya sebagai Main Dealer Suzuki di Aceh, yaitu Show Room Event.

Selain itu Acara dirangkai dengan Family Gathering dan Kopdar Wajib yang akan digelar di daerah Sungai Jalin, Jantho – Aceh Besar.

Dalam kegiatan Family Gathering, diisi dengan kegiatan silaturrahmi, permainan, wisata Sungai Jalin dan masak kuah beulangong. Bobby berharap melalui kegiatan tersebut mampu mempererat hubungan silaturahmi antar member Erci Aceh. (bcy)

Pos terkait