Koramil Teunom Bersihkan Pantai Cemara

  • Whatsapp
koramil aceh jaya bersihkan pantai teunom

Kanalinspirasi.com, Aceh Jaya – Personil TNI Koramil 06/Teunom Kodim 0114/Aceh Jaya dipimpin oleh Danramil Kapten Inf Abdul Gani Kasim ikut serta melakukan pembersihan Pantai Cemara di Desa Lueng Gayo Kecamatan Teunom, Aceh Jaya, Jumat (15/2/19).

Kegiatan peduli lingkungan ini diprakarsai oleh PLN setempat berserta Muspika Teunom.

Bacaan Lainnya

Selain Danramil tampak hadir dalam acara ini Camat Teunom, Kapolsek Teunom, Manajer UP3 Meulaboh, Manajer PLN Teunom serta masyarakat setempat.

Danramil dalam dalam sambutannya mengatakan peduli lingkungan seperti pembersihan sangat baik dilakukan karena akan menjadi indah dipandang mata. Ia juga mengajak dan mendukung agar kegiatan seperti ini dilakukan setiap hari Jumat.

“Kami atas nama Koramil 06/Teunom sangat mendukung kegiatan ini, kalau bisa setiap hari jumat kita laksanakan kegiatan yang sama dengan cara bergantian tempat,katanya.

Pria dengan kapten dipundak ini juga mengingatkan masyarakat agar selalu berhati – hati saat mandi di pantai tersebut karena pengawasan yang belum ketat.

Untuk masyarakat yang melaksnakan mandi di laut agar berhati – hati mengingat belum adanya pengawasan yang ketat di pantai ini agar kita bisa selamat,ujarnya.

Pada akhir sambutannya Danramil juga mengingatkan kepada siapa saja yang akan berwisata di pantai tersebut agar tidak melanggar syariat Islam. (*)

Pos terkait