Kubu Prabowo-Sandi Siapkan Kejutan di Akhir Masa Kampanye

  • Whatsapp
Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso. Foto: Raka Dwi Novianto - SINDOnews

KANALINSPIRASI.COM, Jakarta – Kubu calon presiden-calon wakil presiden (capres-cawapres) Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno menegaskan kesiapannya melaksanakan kampanye akbar pada 24 Maret-13 April 2019.

Bahkan, mereka telah menyiapkan kejutan pada akhir masa kampanye, yakni pada 13 April.

Bacaan Lainnya

Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso menyebut akan ada kejutan spesial bagi Prabowo-Sandi pada tanggal tersebut.Selain digelar di Jakarta, pada hari itu juga digelar debat terakhir capres-cawapres. “Semua orang akan tersedot pada debat capres-cawapres. Itu adalah tempat terkahir kami (Jakarta),” ujar Priyo, di Gedung KPU, Jakarta, Rabu 6 Maret 2019.
Priyo juga memastikan dalam debat nanti pasangan Prabowo-Sandi akan menyampaikan sesuatu yang spesial. Namun dirinya enggan menjelaskan spesial yang dimaksud.

“Saya pastikan agak menarik, karena nanti Pak Prabowo dan Pak Sandiaga Uno terkahir akan menyampaikan hal yang bagus, rapi, khusus kepada seluruh warga Republik ini. Tunggu aja, kalau dibuka sekarang kan belum,” tutur politikus Partai Bekarya ini.

Sesuai jadwal KPU, kampanye rapat umum akan dimulai pada 24 Maret hingga 13 April 2019 atau 21 hari sebelum masa tenang Pemilu 2019.


PENULIS: Tim Redaksi
SUMBER: SindoNews.com

Pos terkait