Kyriad Muraya Hotel Aceh Gelar Resepsi Pernikahan 1000 Pax

  • Whatsapp
pernikahan nanda dan cecep

BANDA ACEH – Setelah dua tahun berdiri, Kyriad Muraya Hotel Aceh menggelar resepsi pernikahan dr. Nanda dan Cecep dengan tamu 1000 orang, Sabtu (22/2), di semua venue meeting room yang berada di lantai 1 dan Al-Hambra Resto yang terletak di lobby. Ini merupakan acara resepsi pernikahan pertama yang digelar di Kyriad Muraya Hotel Aceh.

Kyriad Muraya Hotel Aceh merupakan hotel bintang empat yang diresmikan di tahun 2017, terletak di jalan T. Mohd. Daud Bereueh, Simpang Lima.

Bacaan Lainnya

General Manager Kyriad Muraya Hotel Aceh mengatakan acara resepsi pernikahan perdana ini harus dipersiapkan dengan matang.

”Ini adalah event wedding perdana di Kyriad Muraya Hotel Aceh, dengan 1000 pax. Jadi harus dipersiapkan dengan matang, untuk kesiapan sudah dilaksanakan dari jauh-jauh hari, seperti loading barang juga sudah dari hari Kamis, serta pengadaan barang-barang yang diperlukan.” Kata Bambang Pramusinto, General Manager Kyriad Muraya Hotel Aceh.

Kedepannya Kyriad Muraya Hotel Aceh akan berkomitmen menggelar event resepsi pernikahan dan menggandeng beberapa wedding organizer, dan memberikan paket spesial untuk resepsi pernikahan.

Keunggulan Kyriad Muraya Hotel Aceh yang berada di tengah kota, tepatnya di Simpang Lima mampu menjadikan acara resepsi pernikahan terlihat megah dan mewah. Terlebih lagi, Kyriad Muraya Hotel Aceh juga menyediakan Honeymoon Suite Room untuk pihak pengantin.
“Fasilitas valet mobil gratis juga menambah kenyamanan para tamu yang datang agar tidak kerepotan mencari tempat parkir mobil.” pungkas Bambang.(*)

Pos terkait