“Laga Kambing” L300 Pick Up Kontra Ambulance di Lembah Seulawah

  • Whatsapp
kecelakaan di seulawah
Kecelakaan Antara Ambulance dan Mobil Pick Up L300 di Lembah Seulawah, Sabtu (22/6) sore. Foto: Doc Polsek Lembah Seulawah

ACEH BESAR – Kecelakaan lalu lintas terjadi di lintas jalan nasional Banda Aceh – Medan, Sabtu (22/6) sekira pukul 19.00 WIB.

Tabrakan laga kambing melibatkan mobil barang jenis Mitsubishi L300 Pick Up bernomor plat BL 8151 JO, yang dikemudikan Munawir (35) warga Julok Tunong, kecamatan Julok, Pidie Jaya, kontra mobil penumpang Ambulance Toyota Hi-ace BL 9010 OC, dengan supir Asrul Sani (33) warga desa Pulo Kecamatan Bandar Dua, Pidie Jaya.

Bacaan Lainnya

Lokasi Kecelakaan terjadi di jalan Banda Aceh – Medan tepatnya di tikungan Dusun Alue Geulima Desa Suka Mulia Kecamatan Lembah Seulawah Kabupaten Aceh Besar.

Baca Juga: Angin Puting Beliung Terjang Keumala, 2 Rumah Warga Rusak Berat

Kasat Lantas Polres Aceh Besar, AKP Vifa Fibriana Sari SIK MH menjelaskan kronologi kejadian saat mopen Ambulance melaju dari arah Banda Aceh menuju Medan, sementara mobar Mitsubishi L300 Pick Up melaju ke arah sebaliknya.

“Setiba di TKP diduga pada saat melaju di tikungan Mobar Mitsubishi L300 pick up terlalu masuk ke lajur kanan arah Medan menuju Banda Aceh, sehingga tabrakan tidak bisa dihindari dengan Mopen Toyota Hiace Ambulance yang berlawanan arah,” sebut AKP Vifa Fibriana Sari.

Dia menyebut kedua pengendara selamat dalam laka tersebut, hanya Munawir supir Mobar L300 yang mengalami luka ringan dan telah dibawa ke Puskesmas Saree untuk mendapat perawatan.

Pihak keluarga telah dihubungi dan insiden lakalantas ini telah ditangani lebih lanjut pihak kepolisian Polres Aceh Besar.

“Kedua supir selamat, hanya supir mobar yang mengalami luka ringan dan sudah mendapat penanganan medis,” pungkasnya. (*)

Pos terkait