Lantik Eselon III dan IV, Sekda : Kita Tetap Ikuti Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
pejabat eselon kota sabang
Sekretaris Daerah Kota Sabang, Drs. Zakaria MM melantik 23 orang pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Sabang. Foto : Humas Pemko Sabang

SABANG – Sekretaris Daerah Kota Sabang, Drs. Zakaria MM melantik 23 orang pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Sabang. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan terhadap 23 pejabat ini berlangsung di Aula Lantai IV Kantor Walikota Sabang, Rabu (29/4).

Sebanyak 23 orang pejabat dilantik dengan rincian, Pejabat Eselon III sebanyak 1 orang, Eselon IV sebanyak 21 orang dan 1 orang Kepala Sekolah Dasar Negeri di Kota Sabang.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kota Sabang, Drs. Zakaria MM mengucapkan selamat atas pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan terhadap 23 pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Sabang.

“Pengabdian pada negara ini tentunya harus Kita laksanakan dengan sebaik-baiknya, tetap amanah dalam menjalankan tugas dan tentunya tidak melanggar aturan,” kata Drs. Zakaria MM.

Acara pelantikan ini dilangsungkan dengan mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Semua yang berhadir baik peserta pelantikan serta tamu undangan wajib memakai masker dan menjaga jarak (physical distancing).

Mengingat pandemi virus covid-19 sedang melanda, Sekda tidak hentinya mengimbau kepada seluruh pihak untuk selalu waspada dan menjaga jarak.

Dia berharap semua pihak baik pejabat, tenaga medis dan masyarakat tidak meremehkan wabah ini dan harus saling bekerjasama. Jangan berpergian dan tetap berada di rumah dengan selalu menjaga diri dan keluarga.

“Di saat wabah seperti ini, Aparatur Sipil Negara (ASN) juga menjadi garda terdepan, dengan memastikan diri tidak tertular dan juga tidak menularkan kepada orang lain. Jangan berpergian keluar daerah jika tidak mendesak, tetap dirumah, jaga jarak, selalu memakai masker saat keluar rumah dan berperilaku hidup bersih dengan mencuci tangan,” harapnya. (*)

Pos terkait