Mahasiswa STIS Al Aziziyah Sabang Galang Donasi Untuk Palestina

  • Whatsapp

SABANG – Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Syariah (STIS) Sabang menggalang donasi untuk rakyat Palestina. Dana yang terkumpul sebesar Rp 5.207.000 itu mereka salurkan melalui lembaga kemanusiaan Aqsa Working Group (AWG) Indonesia.

Aksi sosial penggalangan dana dilakukan mahasiswa STIS Sabang sejak Kamis yang lalu dan dititipkan penyalurannya melalui AWG, Senin (7/6/2021) siang di kampus setempat.

Bacaan Lainnya

Perwakilan mahasiswa, Fatahillah, mengatakan aksi peduli ini sudah kami lakukan selama 2 hari dengan tetap mengunakan Masker serta mengikuti prokes Covid-19.

“Alhamdulillah uang sumbangan masyarakat yang terkumpul ini langsung kami salurkan melalui AWG Indonesia dan kami percayakan penuh penyaluranya untuk saudara kami di Palestina,” katanya.

Sementara itu, Kabag Humas STIS Al-Aziziyah Sabang, Sjafrizal, SE.,M.Si yang juga Ketua Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Kota Sabang mengatakan kegiatan ini dilakukan oleh mahasiswa atas panggilan nurani yang paling mendalam terhadap rakyat Palestina.

Donasi untuk Palestina dari mahasiswa STIS Sabang diterima oleh perwakilan AWG Indonesia di Aceh, Arif Ramdan.

Dalam kesempatan serahterima donasi, Arif menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada mahasiswa STIS Al Aziziyah. Ia berharap kerjasama tersebut terus berlanjut.

Aqsa Working Group atau AWG didirikan pada tahun 2008, merupakan lembaga yang dibentuk dalam rangka mewadahi dan mengelola upaya kaum muslimin untuk pembebasan Masjid Al-Aqsa dan Palestina.(*)

Pos terkait