Mahasiswa Yang Tenggelam di Waduk Krueng Lubok Ditemukan Meninggal

  • Whatsapp
mahasiswa teknik geologi unsyiah

ACEH BESAR – Mahasiswa Teknik Geologi Unsyiah, Banda Aceh Chairil Vuger (20) yang tenggelam diwaduk Krueng Lubok, Kecamatan Blang Bintang, Aceh Besar telah ditemukan.

Korban ditemukan tidak jauh dari lokasi tenggelam dalam kondisi telah meninggal dunia, Minggu (5/5).

Bacaan Lainnya

Tim Search and Rescue (SAR) dibantu TNI, Polri, dan Satgas RAPI serta masyarakat dan Mahasiswa berhasil mengangkat jasad korban dari dasar waduk sekitar pukul 10.00 wib.

Menurut informasi yang diterima dari PUSDALOPS-PB BPBD Aceh Besar, Pencarian korban hari kedua oleh Tim BASARNAS  Banda Aceh dimulai pukul 07.30 wib. Tim yang dibantu oleh TNI satgas RAPI Aceh Besar bersama masyarakat menelusuri kawasan aliran air hingga ke dasar waduk membuahjan hasil, tepat pukul 10.00 wib jasad korban diketemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Basarnas, BPBD Aceh Besar, RAPI Aceh Besar, TNI-Polri dan Masyarakat Berhasil Menemukan Jasad Korban Mahasiswa Teknik Geologi Unsyiah yang tenggelam di Waduk Krueng Lubok Aceh Besar, Minggu (5/5).Foto: Doc Pri

Adapun jarak Penemuan tidak jauh dari lokasi korban tenggelam.usai jasad korban diangkat, selanjutnya dibawa ke puskesmas Blang Bintang dengan menggunakan mobil Basarnas Banda Aceh.

Setelah Jasad korban dibersihkan pihak keluarga korban meminta langsung di bawa pulang kerumah duka di kecamatan Bintang Aceh Tengah.

Penyerahan mayat korban kepada pihak keluarga dikakukan langsung oleh Camat Blang Bintang M.Hasan didampingi Kalaksa BPBD Aceh Besar Farhan Ap serta pejabat dosen kampus Unsyiah Teknik Geologi. Korban di bawa pulang menggunakan mobil ambulance Unsyiah. (*)

Pos terkait