Mantap! DPW PPP Aceh Lakukan Konsolidasi

  • Bagikan
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Aceh periode 2022-2026 lakukan rapat konsolidasi pengurus, Senin (24/1/2022).

BANDA ACEH — Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Aceh periode 2022-2026 lakukan rapat konsolidasi pengurus, Senin (24/1/2022).

Rapat perdana yang diadakan di Aula Kantor DPW PPP Aceh, Lamdingin, Kota Banda Aceh tersebut dihadiri oleh para pengurus harian dan lainnya.

Ketua DPW PPP Aceh Dr. H. Amiruddin Idris menyampaikan, kinerja organisasi akan ditentukan oleh proses konsolidasi internal diawal kepengurusan.

“Konsolidasi memuat tentang pengenalan terhadap pribadi masing-masing pengurus, sampai pada mengajak nantinya semua pihak internal dan eksternal untuk menjalankan kepengurusan ini dengan sebaik-baiknya,” kata Amiruddin.

Baginya, konsolidasi diartikan sebagai salah satu upaya pengurus untuk membangun kekuatan dan kesolidan di tubuh PPP Aceh.

Sehingga nanti menurutnya, semua program gerakan partai baik itu yang bernuansa keagamaan, kemasyarakatan dan kepemudaan akan tampak kuat kepermukaan.

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Aceh periode 2022-2026 lakukan rapat konsolidasi pengurus, Senin (24/1/2022).

“Kekuatan dan kesolidan di internal pengurus itu juga akan bernilai positif dalam perjalanan partai dalam menghadapi persoalan,” ujarnya.

Adapun pada rapat perdana ini, tampak hadir diantaranya Ketua Amiruddin Idris, Sekretaris Ilmiza Sa’aduddin Djamal, Bendahara Muhammad Zubir.

Para Wakil Ketua diantaranya H. Ihsanuddin MZ, Tgk. H. Musannif.

Tampak juga Tgk. Ibnu Aqil, F Rozy, Tgk. Muda Waly, Muhammad Ben Umar, Abriati Yusuf, Syarifah Munira, dan para pengurus lainnya.

  • Bagikan