Mark English Hengkang, Deicide Gandeng Gitaris Baru

  • Whatsapp
band metal legend deicide

Kanalinspirasi.com, Florida – Hubungan veteran death metal asal Florida, Amerika Serikat, Deicide dengan gitarisnya, Mark English dikabarkan telah berakhir. Sebagai gantinya, Deicide pun menggandeng Chris Cannella, yang tak lain adalah personel Autumns End.

Dalam sebuah pernyataan, Deicide menuliskan bahwa sebuah band yang sudah tegak berdiri lebih dari 30 tahun, tentunya pergantian personel tidak terelakkan. Mau tidak mau, Deicide juga harus melakukan tahap tersebut.

“Teman lama kami dari Arizona, Chris Cannella baru-baru ini mulai menghabiskan banyak waktu di Florida untuk bekerja. Segera kami mulai nongkrong bersama. Kami menyadari bahwa dia adalah bagian yang hilang dari puzzle tersebut,” bunyi bagian lain pernyataan Deicide seperti dikutip Blabber Mouth.

Kendati Cannella belum lama bekerjasama, namun para personel Deicide merasa jika Cannella seperti sudah berada di band sejak awal berdiri. “Cannella memiliki pengalaman menjadi seorang veteran di industri ini dan juga seorang dokter gitar di seluruh dunia, yang hidup dan mencintai metal!”

Dalam pernyataan yang sama, band yang beranggotakan Glen Benton, Steve Asheim, Kevin Quirion itu tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Mark English, yang juga bermain untuk Monstrosity.

“Kami ingin berterima kasih kepada Mark English, karena telah melangkah selama masa transisi ini,” tulis Deicide.

Sementara itu, gitaris anyar Deicide, Cannella mengaku merasa terhormat bisa menjadi bagian dari band yang lahir sejak 1987 tersebut. “Sesuatu yang istimewa ini tidak datang secara kebetulan tetapi dengan kesabaran dan waktu,” ungkap Cannella.

“Glen, Steve, dan saya sudah saling kenal selama bertahun-tahun dan sebagaimana hidup yang banyak berubah, begitu juga peluang,” sambungnya.

“Kami selalu akrab dan tertawa bersama, tetapi hal seperti itu tidak terlihat begitu Anda berada di ruang latihan. Tapi sekali kami berempat memainkan lagu pertama kami bersama-sama, chemistry-nya tidak dapat disangkal,” katanya lagi.

Sebelumnya, Mark English masuk sebagai personel Deicide pada 2016, setelah hengkangnya pemetik gitar Jack Owen. September lalu, Glen Benton dkk baru saja merilis album baru “Overtures Of Blasphemy” yang berada di bawah bendera Century Media Records. (*)

Pos terkait