Masyarakat Seulimuem Takziah Ke Rumah Mantan Bupati Aceh Besar

  • Whatsapp
Masyarakat Seuliemuem saat menggelar takziah dan doa bersama di rumah Dr H Bukhari Daud MEd mantan bupati aceh besar, Minggu (14/2). Foto : Doc Pribadi

ACEH BESAR – Masyarakat Seulimeum menggelar takziah dan doa bersama ke rumah Almarhum Dr H Bukhari Daud MEd mantan Bupati Aceh Besar Periode 2007 – 2012, di Gampong Lampeneurut, Kecamatan Darul Imarah, Minggu (14/2).

Rombongan dari Komunitas grub WA Aneuk Seulimuem, baik yang berdomisili di Kecamatan Seulimeum, dan di kawasan Aceh Besar lain maupun Banda Aceh sekitarnya itu berkunjung ke rumah duka tersebut dikomandoi admin grub WhatsApp.

Bacaan Lainnya

Kehadiran komunitas Masyarakat Seulimuem mendapat sambutan “hangat” dari keluarga besar Almarhum Bukhari Daud yang meninggal dunia pada, Kamis (11/2) pukul 01.30 WIB.

Turut hadir dan memberi sambutan
Tgk H Husaini A Wahab atau yang akrab sapa Waled Husaini menyampaikan duka yang mendalam dan salam seluruh masyarakat Seulimeum yang tidak bisa hadir kepada keluarga besar Alm Bukhari Daud setelah selesai doa bersama.

“Kita doakan semoga Almarhum di terima oleh Allah SWT dan mendapatkan surganya Allah. Selama beliau memimpin Aceh Besar banyak hal yang sangat bermamfaat semoga menjadi amalan dan akan mendapat balasan dari Allah SWT,” tutur Tgk H Husaini A Wahab yang juga Wakil Bupati Aceh Besar.

Pada kesempatan itu, Waled Husaini juga pimpinan salah satu Dayah di Seulimuem menyampaikan kepada semua yang hadir agar selalu mengingat Allah SWT dan terus menjalin silaturahmi antar sesama.

“Kita tidak tahu kapan Allah memanggil kita menghadap-Nya, karena itu teruslah bersilaturahmi dan beribadah kepada Allah. Kematian ini menjadi pelajaran bagi kita yang masih hidup,” tuturnya. (*)

Pos terkait