Mawardi Ali dan Tu Sop Buka Puasa Bersama

  • Whatsapp

BANDA ACEH – Ketua DPW PAN Aceh Ir H Mawardi Ali bersama Tgk H Muhammad Yusuf A. Wahab yang akrab disapa Tu Sop membatalkan puasa yang ke-13 Ramadhan di Rumoh PAN Aceh, Lueng Bata, Banda Aceh, Ahad (25/4/2021)

Kehadiran Ulama asal Kota Juang Bireun di Rumoh PAN Aceh disambut Ketua DPW Mawardi Ali bersama Pengurus sekaligus diminta menyampaikan tausiyah.

Bacaan Lainnya

Dalam tausiyah singkat menjelang berbuka, ia menekankan soal kepemimpinan muslim ditengah perpecahan dan kegagalan akhlak.

” Sangat disayangkan jika generasi kita tidak mampu melahirkan pemimpin yang tidak takut kepada Allah dan tidak sayang pada apa yang dipimpinnya, mulai dari pemimpin keluarga,” katanya.

Tu Sop juga mengatakan bahwa Aceh ini akan baik jika paradigma Politiknya baik juga. ” Aceh akan bagus jika paradigma Politiknya bagus,” katanya.

Diakhir tausiahnya, Ia juga mengajak ummat Islam untuk sentiasa kompak dan bersatu serta menjauhi dari perpecahan yang merupakan manifestasi dari kegagalan akhlak.

” Fitnah yang sangat besar dan membuat kita berdosa adalah tidak bersatu dan tidak kompaknya ummat Islam,” terangnya.

Pada kesempatan tersebut, DPW PAN Aceh juga menyantuni 45 anak yatim yang berdomisili disekitarnya sebagai perwujudan berbagi keberkahan dibulan suci.(*)

Pos terkait