Melapas Masa Lajang, Akhirnya Artis Siti Badriah Menikah

  • Whatsapp
siti badriah nikah
Artis Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin resmi Menikah. Foto: Ist

JAKARTA – Artis Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin resmi menikah. Akad nikah itu digelar di kediaman orang tua Siti Badriah.

Lokasi pernikahan berada di dalam gang di depan Pasar Setu, Desa Lubang Buaya, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (25/7). Meski harus masuk ke dalam gang, lokasi pernikahan bernuansa serba putih dan krem itu tetap terlihat megah dan mewah.

Bacaan Lainnya

Bahakan suasana tak kalah mewah dengan pernikahan yang digelar di gedung. Gang yang hanya bisa dimasuki satu motor itu disulap sedemikian rupa dengan tenda-tenda berwarna putih.

Di depan gang terlihat papan welcome sign bertuliskan ‘Akad Nikah Siti & Kris 25 Juli 2019’. Ada dua janur juga yang tertancap di sisi kiri dan kanan gang masuk lokasi rumah Siti Badriah.

Bahkan di beberapa sudut rumah tetangga Sibad juga disulap menjadi tempat prasamanan yang menyajikan makan. Para tamu juga tak akan merasa kepanasan karena di beberapa sudut jalan gang dipasang beberapa unit pendingin ruangan berukuran besar.

Bahkan jika mengintip ke pelaminan, dekorasi hiasan beraneka ragam bunga semakin memperindah ruangan tersebut. Selain itu live musik juga menghibur tamu yang datang.

Para tamu juga dapat befoto di booth foto dengan latar belakang kayu bertuliskan ‘Siti & Kris’.

Di sisi lain rupa Sibad punya alasan khusus menggelar pernikahan di rumah orang tuanya yang berada di depan sebuah pasar bernama Pasar Setu.

Pos terkait