Menteri Koordinator PMK Tiba di Bandara Malikussaleh, Langsung Menuju Pasar Inpres Lhokseumawe

  • Whatsapp
muhadjir effendy
Menko PMK RI, Muhadjir Effendy didampingi Pangkogabwilhan I, Laksma I Nyoman Gede Ariawan saat tiba di Bandara Malikussaleh Aceh Utara, Kamis (2/7/2020). Kanal Inspirasi/Rahmat Mirza

LHOKSEUMAWE – Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia (Menko PMK RI), Muhadjir Effendy dengan menggunakan pesawat Hercules C-130 TNI AU dari Halim Perdanakusuma, Jakarta yang berkunjung ke Lhokseumawe pada Kamis (2/7), tiba di Bandara Malikussaleh Aceh Utara, sekira pukul 10.30 WIB.

Menko PMK RI, Muhadjir Effendy didampingi Pangkogabwilhan I, Laksma I Nyoman Gede Ariawan disambut oleh Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah dan Forkopimda Lhokseumawe dan Aceh Utara saat tiba di Bandara Malikussaleh Aceh Utara, Kamis (2/7/2020). Kanal Inspirasi/Rahmat Mirza

Menko PMK beserta rombongan disambut Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Aceh, Forkopimda Lhokseumawe dan Aceh Utara di Bandara Malikussaleh langsung menuju ke Lhokseumawe.

Bacaan Lainnya

Rombongan Menko PMK tersebut akan melihat pasar inpres yang berada di Kecamatan Banda Sakti dan juga akan berdialog dengan pedagang di pasar inpres, kata Kabag Humas Pemko Lhokseumawe, Marzuki.

Menko PMK RI, Muhadjir Effendy bersama rombongan dari Bandara Malikussaleh menuju Kota Lhokseumawe, Kamis (2/7). Kanal Inspirasi/Rahmat Mirza

Setelah berkunjung ke Pasar Inpres Lhokseumawe, kemudian menuju ke Kantor Wali Kota Lhokseumawe untuk melakukan pertemuan dengan Gubernur Aceh, Wali Kota Lhokseumawe, dan para pejabat lainnya.

Dari Kantor Walikota Lhokseumawe, rombongan akan melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Cut Meutia di Buket Rata, Lhokseumawe.

“Dari Rumah Sakit Umum Cut Meutia langsung kembali lagi ke Bandara Malikussaleh untuk kembali ke Jakarta,” pungkas Marzuki. (mad)

Pos terkait