Mesum di Mesjid, Remaja SMU Babak Belur Dipukul Warga

  • Whatsapp
dua remaja mesum di masjid
Foto: Doc Pri Polsek Lembah Seulawah

Kanalinspirasi.com, Aceh Besar – Dua remaja usia sekolah yang terperogok melakukan mesum (berzina) di atap Mesjid Baitul Mutttaqin, Saree pada Minggu (24/2/19) pukul 18.30 Wib babak belur di pukuli oleh warga yang tersulut emosi atas perbuatan kedua pelaku, akibatnya remaja laki-laki berusia 16 tahun mengalami memar dan bengkak disekujur tubuh.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah Kabupaten Aceh Besar Rusli kepada media ini membenarkan kejadian itu terjadi.

Menurutnya,penangkapan kedua remaja itu berawal dari kecurigaan warga atas gerak gerik, pria berinisial MR (16) dan pasangan wanita berinisial DF (17), sejumlah warga mengintip dan ternyata remaja itu melakukan perbuatan zina dan sempat diabadikan perbuatannya dengan camera hp warga.

Setelah masyarakat memastikan bahwa kedua remaja itu berzina dan warga yang tersulut emosi langsung memukul pelaku hingga babak belur, setelah beberapa saat kejadian datang aparat kepolisian dari Polsek Lembah Seulawah dan mengamankan pelaku, sehingga terbebas dari amukan massa.

Tak lama di Mapolsek remaja laki-laki di bawa ke Puskesmas Jantho untuk pengobatan dan setelah itu dibawa ke Mapolses untuk pemeriksaan selanjutnya pelaku di serahkan kepada Polisi Syariat Islam (WH).

Menirut Rusli perbuatan ramaja itu melanggar pasal 33 ayat (1) Qanun Aceh nomor 6 tahun 2014 tentang hukum jinayat. (bcy)

Editor : MHZ

Pos terkait