Misteri Perempuan Berinisial L Saat Penggerebekan Andi Arief

  • Whatsapp
wasekjen partai demokrat andi arief
Foto: Doc Pri

Kanalinspirasi.com, Jakarta – Sosok perempuan berinisial L yang didug berada dalam kamar Hotel Peninsula, Slipi, Jakarta Barat, tempat Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief mengkonsumsi sabu ternyata berada di dalam kamar mandi. Hal tersebut diketahui usai polisi melakukan pemeriksaan malam itu, Minggu (03/03/19).

“Ketika dilakukan pemeriksaan oleh tim ternyata pada saat tiba, di kamar mandi, di WC ditemukan seorang wanita,” ujar Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Eko Daniyanto di Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta, Rabu (06/03/19).

Bacaan Lainnya

Eko menjelaskan, sosok L diperiksa di kamar sebelah tempat Andi digerebek. Selain itu, pihaknya juga menemukan bong atau alat hisap sabu di dalam kloset.

“Dan setelah itu dilakukan pemeriksaan, menggeledah, disampaikan Pak Iqbal hanya satu petunjuk yaitu hasil tes urine. Sedangkan pada dirinya (Andi Arief) tidak kita temukan narkotika,” jelas Eko.

Diketahui, polisi membekuk Andi Arief saat berada di Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (03/03/19). Diduga, Andi telah mengkonsumi sabu sebelum polisi meringkusnya di salah satu kamar hotel.

 

Penulis: Tim Redaksi

Sumber: Sindonews.com

Pos terkait