Mobil Dinas BMKG Kecelakaan di Aceh Jaya, Sejumlah Penumpang Kritis

  • Whatsapp
kecelakaan mobil dinas bmkg aceh besar

ACEH JAYA – Mobil Dinas BMKG Kabupaten Aceh Besar menabrak pengendara sepeda motor di jalan nasional Meulaboh – Banda Aceh KM 144 di Gampong Baro, Kecamatan Setia Bakti, Kabupaten Aceh Jaya, Jumat (22/03/19) Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut satu keluarga pengendara sepeda motor dilaporkan kritis.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, melalui Kasat Lantas Polres Aceh Jaya Iptu Iswandi, yang dikonfirmasi media ini, membenarkan kejadian tersebut. Iswandi, mengatakan kecelakaan lalu lintas terjadi sekitar pukul 12.00, berawal saat mobil Toyota Hilux BL 8026 LB yang dikendarai oleh Faisal (45) melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, menuju Banda Aceh, sedangkan sepeda motor Honda Revo BL 6409 BC. dari arah Calang.

Bacaan Lainnya

Namun saat tiba di simpang Gampong Baro, pengendara sepeda motor hendak menyeberang dari sebelah kiri arah menuju Banda Aceh ke arah kanan, langsung ditabrak oleh mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Akibat insiden tersebut pengendara motor yang bernama Fauzi, mengalami luka parah di bagian kepala dan kuping kirinya hilang, serta patah kaki kanan, sementara istrinya Monalisa, juga mengalami luka di bagian kepala, dan anaknya Muhammad Yasir dan Mauizzah mengalami luka di bagian kepala dan kaki kanan patah.

Sementara pengemudi Toyota Hilux Faisal, pekerjaan PNS, warga Gampong Lampanah , Kecamatan Indrapuri, Kabupaten Aceh Besar bersama dua penumpang lainnya juga mengalami luka serius.


Reporter: Dhanil
Editor: Redaksi

Pos terkait