Mobil Toko, Inovasi Suzuki Sebagai Solusi Ekonomi Hadapi Pandemi

  • Whatsapp
pt abj
Mobil Toko diluncurkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan main dealer PT Armada Banda Jaya (ABJ)

BANDA ACEH –  Kondisi sektor perdagangan yang tergoncang karena dampak pandemi Covid-19, menjadi perhatian Suzuki untuk meluncurkan inovasi mobil guna mendukung pengusaha kecil.

PT Armada Banda Jaya (ABJ) sebagai main dealer PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan Mobil Toko. Mobil ini sangat sesuai untuk pedagang dan pelaku usaha kecil terutama yang ingin membuka usaha secara mobiler, disesuaikan dengan kondisi pandemi Covid-19 saat ini.

Bacaan Lainnya

“Mobil Toko ini diluncurkan Suzuki sebagai pilihan dan solusi bagi masyarakat di bidang perdagangan, khususnya pelaku usaha berjalan,’’ kata General Manager PT Armada Banda Jaya, Deli Saputra.

Mobil Toko Suzuki

Deli menambahkan, Mobil Toko ini, lanjutnya, dirancang khusus dari basic new Carry model AC dan non AC. Untuk pemesanan mobil toko ada keistimewaan, yakni konsumen bisa memilih variasi warna yang diinginkan sesuai selera. Bahkan bisa memesan penambahan interior sesuai kebutuhan untuk ditambahkan ke mobil tokonya tersebut.

“Hanya saja untuk permintaan penambahan interior dari pemesan dikenakan biaya sesuai dengan harga barang atau item yang dipesan, atau konsumen bisa menambah sendiri sesuai keinginan,” jelasnya.

Untuk pemesanan unitnya dapat dilakukan di main dealer PT ABJ, berpusat di Jalan Muhammad Hasan, Nomor 99, Lampeuneurut Gampong, Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar.

“Mobil toko ini sudah lulus uji kelayakan serta sudah mendapatkan Surat Registrasi Uji Type atau SRUT yang dikeluarkan oleh Kementerian Perhubungan RI,” pungkas Deli. (*)

Pos terkait