Muhammad Iswanto: Anak Kurang Mampu, Yatim Piatu dan Korban Konflik Aceh Dapat Beasiswa Kuota Khusus

  • Whatsapp
Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh, Muhammad Iswanto, S.STP, MM

BANDA ACEH – Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh, Muhammad Iswanto, S.STP, MM mengatakan, pemberian beasiswa yang disediakan Pemerintah Aceh melalui Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Aceh, sesuai dengan harapan dan visi Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, yang berkomitmen untuk meningkatkan kualitas SDM demi mewujudkan generasi Aceh yang maju dan memenangkan persaingan global.

“Harapan Pemerintah Aceh, masyarakat yang terpilih menerima beasiswa nantinya dapat memanfaatkan beasiswa tersebut untuk mendukung pendidikannya, kemudian dapat  menyelesaikan pendidikan tepat waktu dan pada akhirnya bisa memberi perubahan dalam kehidupan terutama untuk kesejahteraannya,” ujar Iswanto.

Bacaan Lainnya

Iswanto menjelaskan, program beasiswa Pemerintah Aceh melalui BPSDM tersebut juga diberikan kuota khusus kepada anak-anak kurang mampu, yatim piatu, dan anak-anak korban konflik.

“Kita menginginkan anak dari keluarga kurang mampu, yatim piatu dan korban konflik. agar mendapat akses dan kesempatan yang sama dengan anak-anak lainnya dalam menempuh pendidikan tinggi,” pungkasnya. (*)

Pos terkait