Musriadi Apresiasi Kegiatan BKM Babul Maghfirah Gelar Program Tahfihz dan Tahsin Non Karantina

  • Whatsapp

BANDA ACEH – Ketua Komisi I DPRK Banda Aceh, Musriadi menyampaikan apresiasi kepada segenap pengurus Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Babul Maghfirah, khususnya Bidang Pendidikan dan Pengaderan yang telah mewisudakan 68 peserta program Tahfihz dan Tahsin non karantina Angkatan ke-II selama 20 hari dalam bulan Ramadhan 1442 H.

Menurutnya, kegiatan tersebut sangat mulia dan bernilai positif bagi penerus agama dan bangsa.

Bacaan Lainnya

“Saya apresiasi kepada BKM Babul Maghfirah dibawah komando ustada Wirzaini Usman dan Bidang Pendidikan dan Pengaderan Ustad Riza Mulia dan pengurus lainnya yang sukses menggelar acara yang mulia ini,” kata Musriadi dalam sambutannnya mewakili orang tua peserta pada acara tersebut, Rabu (5/5/2021).

Menurut Musriadi, Era teknologi dan informasi yang terus berkembang hari ini tak dapat dibendung dan menjadi tantangan bagi generasi muda dan orang tua. Seiring perkembangan zaman canggih itu, banyak generasi muda terpengaruh dengan hal-hal negatif akibatnya perkembangan teknologi, mereka disibukkan dengan gadget dan alat elektronik yang dapat melalaikan serta mneghabiskan waktunya yang produktif.

Oleh karena itu, Musriadi mendukung kegiatan program tahfizh bagi generasi muda itu. Dengan adanya kegiatan tersebut, hal-hal yang dapat melalaikan mereka mulai ditinggalkan dan merasa dekat ayat-ayat Al-Qur’an apalagi di bulan ramadan yang mulia.

Ia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mendukung dan menyukseskan acara tersebut. Khususnya Musyrif dan Musyrifah, tenaga pengajar, pembimbing kegiatan tahfizh dan tahsin.

“Semoga apa yang diajarkan kepada generasi kita, menjadi ladang amal dan kesempatan meraih pahala, sebagaimana dalam satu hadist riwayat Bukhari disebutkan, Sebaik-baik orang diantara kamu adalah orang yang belajar Al-Qu’an dan mengajarkannya,” kata Musriadi.(*)

Pos terkait