Nelayan digegerkan dengan temuan mayat tanpa idetitas

  • Whatsapp
nelayan aceh utara temukan mayat tanpa identitas

Kanalinspirasi.com, Aceh Utara – Nelayan Desa Ule Rubek, Kecamatan seunedon, Kabupaten Aceh Utara, dikejutkan dengan penemuan mayat pria tanpa indetitas dilaut lepas, yang berjarak sekitar 70 mil dari darat pesisir pantai Seunedon, Kamis (21/2/19).

Menurut informasi yang diperoleh Kanal Inspirasi, Mayat yang sudah mulai membusuk dan sulit dikenali tersebut, ditemukan oleh salah seorang nelayan Bustami saat sedang memancing ikan dilaut dan melihat mayat tanpa indetitas mengapung yang tidak jauh dari boat para nelayan tersebut. Kemudian Asnawi meminta tolong pada seorang nelayan lainnya untuk mengangkat mayat tersebut.

Bacaan Lainnya

Karena kondisi mayat yang sudah mulai membusuk Bustami meletakan mayat tersebut kedalam fiber tempat penampungan ikan. Mayat baru berhasil evakuasi ke pesisir pantai desa ule Rubek sekitar pukul 15.00 wib karena jarak yang jauh mencapai 70 mil dari bibir pantai.

saat tiba di TPI Desa Ule Rubek, para nelayan langsung mengerumi fiber yang berisikan mayat yang telah membusuk tersebut. Warga ingin melihat kemungkinan ada diantara mereka yang mengenali jasad yang ditemukan nelayan ditengah laut tersebut. Saat ini mayat tersebut telah dibawa ke RSUD Cut Mutia untuk kepentingan outopsi. (bcy)

Pos terkait