Neymar Tidak Menunjukkan Tanda-tanda Cedera di Karnaval Brasil

  • Whatsapp
bintang psg neymar jr
Bintang Paris Saint-Germain, Neymar Jr | Foto: Doc Pri

Kanalinspirasi.com, Rio De Janeiro – Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar Jr tidak menunjukkan tanda-tanda cedera. Mantan penyerang Barcelona itu muncul di malam kedua Karnaval Bahian yang terkenal di Sambadrome, Rio de Janeiro, Brasil, Selasa (05/03/19).

Pemain 27 tahun itu absen di sejumlah laga PSG, termasuk leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/2019 saat Les Parisiens mengalahkan Manchester United 2-0 di Old Trafford, 12 Februari lalu.

Bacaan Lainnya

Neymar mengalami cedera pada tulang metatarsalnya. Namun, tampaknya dia mengalami kemajuan dalam pemulihannya karena terlihat bersama Rafaela Porto, mantan kontestan Voice Brazil di karnaval.

Kapten timnas Brasil itu baru-baru ini berpisah dengan mantan pasangannya Bruna Marquezine setelah beberapa tahun berpacaran.

Neymar yang sedang menjalani rehabilitasi punya teman dekat di karnaval seperti peselancar Gabriel Medina, namun sorotan terfokus pada hubungan Neymar dengan Rafaela.

Menurut laporan Daily Mail, Rafaela menghadiri pesta ulang tahun Neymar yang diadakan pada bulan Februari. Mereka berdua tampak melekat di karnaval meskipun Marquezine juga hadir di acara tersebut. Neymar hadir dengan mengenakan topi hitam dan kaus biru.

Neymar dalam suasana hati yang gembira dengan ribuan orang yang hadir pada kesempatan itu dan tidak terganggu oleh cedera saat dia bergerak bebas.

Neymar diperkirakan akan kembali dalam beberapa pekan mendatang dan harus siap untuk perempat final Liga Champions 2018/2019 jika mereka dapat menyingkirkan Pasukan Ole Gunnar Solkjaers setelah kemenangan leg pertama di Inggris.

Leg kedua digelar di Parc des Princes, Rabu (06/03/19) waktu lokal atau Kamis (07/03/19) dini hari WIB. Manchester United Ole butuh keajaiban untuk membalikkan keadaan, karena United tanpa sejumlah bintang.

Sumber: Sindonews.com

Pos terkait