Ops Zebra Seulawah, Satlantas Bagikan Minuman Energi Kepada Pengendara Patuh Pakai Masker

  • Whatsapp
lhokseumawe
Pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas di seputaran Kota Lhokseumawe pada Sabtu (7/11/2020) malam mendapat kejutan dari petugas Satlantas Polres setempat karena mendapatkan paket minum energi dan vitamin C. Kanal Inspirasi/Rahmat Mirza

LHOKSEUMAWE – Pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas di seputaran Kota Lhokseumawe, Sabtu (7/11) malam mendapat kejutan dari petugas Satlantas Polres setempat karena mendapatkan paket minum energi dan vitamin C.

Kegiatan ini berbeda dari yang biasanya, karena pada razia kali ini petugas kepolisian tidak melakukan penilangan, melainkan membagi minuman energi dan vitamin bagi pengguna jalan yang patuh berlalulintas.

Bacaan Lainnya

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto melalui Kasat Lantas AKP Radhika Angga Rista mengatakan, bagi-bagi paket tersebut bagian dari Operasi Zebra Seulawah 2020 tanpa tilang, namun diganti dengan membagikan minuman energi dan vitamin C, sesuai Intruksi Kapolri untuk mencegah penyebaran COVID-19 yang akan berakhir pada Minggu (8/11).

Pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas di seputaran Kota Lhokseumawe pada Sabtu (7/11) malam mendapat kejutan dari petugas Satlantas Polres setempat karena mendapatkan paket minum energi dan vitamin C. Kanal Inspirasi/Rahmat Mirza

“Pembagian paket dilakukan oleh seluruh petugas Satlantas, dengan titik fokus simpang bundaran Bank Aceh, ini bagian dari upaya kita membantu masyarakat agar tidak terkena Covid-19. Paket itu berisi susu, minuman kacang hijau dan vitamin C,” kata Kasat Lantas AKP Radhika Angga Rista.

Namun sambungnya, hanya pengendara yang patuh protokol Covid-19 yang mendapat paket secara cuma-cuma tersebut. “Kalau pengemudi tidak memakai masker dan juga tidak tertib lalu lintas, maka tidak kita berikan paket. Hanya bagi mereka yang patuh, ini juga bagian dari apresiasi kepada masyarakat yang taat aturan berlalu lintas,” pungkas AKP Radhika. (mad)

Pos terkait