Pasca Cerai dari Gisel, Roy Marten Minta Gading Jangan Cari Pasangan Artis

  • Whatsapp
Artis Roy Marten berfoto bersama keluarga dan anaknya serta cucu Gempita | Foto: Doc Pri

Kanalinspirasi.com, Jakarta – Sebagai orang tua, Roy Marten ingin Gading Marten menikah lagi pasca bercerai dari Gisella Anastasia. Namun jika menikah lagi, Roy meminta Gading jangan cari pasangan dari kalangan artis. Ia ingin mendapatkan menantu dokter atau pengacara dari Gading.

“Nggak, kalau menurut saya, bukan menurut saya ya. Ya kalau bisa nanti jangan dari kalangan artis, cari dari kalangan yang profesi berbeda, bisa dokter, bisa pengacara, bisa notaris, arsitek kan, what ever-lah,” kata Roy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/2/19).

Menurut Roy, bukan hanya karena kesibukan kerja yang bisa memicu konflik pada pasangan selebriti, tetapi juga soal masalah ekomoni.

“Bukan, menurut saya. Kalau bintang kan kadang-kadang bisa konflik. Jika dua-duanya lagi laku keras gitu, waktu anak-anaknya yang tidak ada itu yang saya khawatirkan. Tapi lebih baik kalau profesi yang berbeda sehingga saling mengisi lah, ekonominya jauh leih stabil nanti,” paparnya.

Gading Marten berfoto bersama anaknya Gempita | Foto: Doc cumicumi.com

Namun untuk saat ini, Gibran menjelaskan bahwa sang kakak belum memiliki kekasih. Gading fokus dengan kesendirian dan merawat Gempita, putri satu-satunya.

“Nggak, kalau Gading juga masih belum ada, tapi memang lagi fokus sama hidupnya saja sih, kan kemarin sama Gempi juga baru bikin vlog ya. Jadi memang lagi fokus sama Gempi,” tandas Gibran.

Sumber: Cumicumi.com

Pos terkait