PBB Nilai Prabowo Mengakui Keunggulan Jokowi di Semua Sesi Debat

  • Whatsapp
partai bulan bintang

Kanalinspirasi.com, Jakarta – Ketua bidang Pemenangan Presiden DPP Partai Bulan Bintang (PBB), Sukmo Harsono menegaskan debat kedua yang berlangsung semalam menjadi panggung Capres nomor urut 01, Jokowi. Menurutnya, hampir semua orang tidak ada yang meragukan kemampuan petahana.

“Pak Jokowi tampil meyakinkan dan unggul jauh di semua sesi dari Pak Prabowo dan di setiap sesi Pak Prabowo mengakui semua keberhasilan Pak Jokowi,” ujar Sukmo, Senin (18/2/19).

Bacaan Lainnya

Menurut Sukmo, saat ini tim pasangan calon 02 akan sibuk mengklarifikasi tentang apa yang disampaikan Prabowo dalam debat tadi malam. Utamanya menyangkut kepemilikan tanah yang diakui Prabowo milik negara.

Dua kali debat yang dilakoni Jokowi, Sukmo menilai debat semalam merupakan kemenangan gemilang bagi Jokowi. Sementara kubu 02, sibuk mengalihkan keunggulan Jokowi dengan memindahkan perdebatan di media sosial untuk memengaruhi, namun masyarakat sudah paham dan semakin mantap dengan pilihannya.

“Bahwa kualitas kerja Pak Jokowi telah diakui Pak Prabowo. Jadi pembelaan para pendukung (02) mati-matian di medsos tidak akan membalikkan hasil yang ada apalagi tuduhan menggunakan earphone makin panik saja. Selamat buat Pak Jokowi,” pungkasnya. (*)

Pos terkait