Peduli Jompo, Kapolres Lhokseumawe Door to Door Bagikan Bantuan

  • Whatsapp

LHOKSEUMAWE – Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto mengantar langsung bantuan door to door kepada warga jompo di kawasan Kuta Makmur, Aceh Utara, senin (11/01/2021).

Bantuan kepada warga masa pandemi ini diberikan kepada Zainabon Risyad ( 84) warga Desa Blang Riek. Selanjutnya, Zainabah (84), Harizah (83), Cut Khatijah (78), Saniyah Ahmad (88), Hawiah (82) Warga Desa Cempeudak, Kecamatan Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara.

Alhamdulillah pada hari ini, saya diizinkan Allah SWT dapat melangkah memberikan santunan serta bantuan dalam program “Kue Surga”, mengunjungi masyarakat, orang tua kita yang membutuhkan perhatian dan kepedulian, ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto.

AKBP Eko yang juga ditemani perangkat desa setempat juga mengharapkan kepada penerima agar santunan dan bantuan tersebut dapat bermanfaat guna meringankan beban ekonomi. “Ini adalah bentuk kepedulian kita kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe yang membutuhkan,” kata Eko.

Program “Kue Surga”, tambah Kapolres, adalah cara Kepolisian guna membantu masyarakatnya yang butuh uluran tangan. Terlebih lagi, pada saat pandemi Covid-19. “Mudah-mudahan, apa yang kita berikan bermanfaat,” pungkasnya. (*)

Pos terkait