Pelayanan Drive Thru KFC Batoh Dinilai Buruk

  • Whatsapp
pelayanan kfc drive thru batoh dinilai buruk
Penampakah salah satu Gerai KFC dengan fasilitas Drive Thru. Foto: Doc Pri

BANDA ACEH – KFC adalah suatu merek dagang waralaba dari Yum! Brands, Inc., yang bermarkas di Louisville, Kentucky, Amerika Serikat. yang Didirikan oleh Col. Harland Sanders, KFC dikenal terutama karena ayam gorengnya, disamping itu juga dengan layanan dan keramahan kasirnya dalam melayani tamu mereka.

Tetapi berbeda dengan salah satu KFC yang ada di Aceh, tepatnya di Drive Thru KFC yang terletak dikawasan Batoh, Kecamatan Lueng Bata, Kota Banda Aceh, ia salah seorang pengunjung Drive Thru KFC yang tidak mau disebut namanya kepada media ini mengatakan, ia sangat menyesal dengan layanan di Drive Thru KFC tersebut. Pasalnya ia membeli paket KFC dengan satu tambahan item, tetapi sesampai dirumah satu tambahan item tersebut tidak ada didalam paket, hal itu diterima media ini melalui pesan singkat, Minggu (24/03/19) malam.

pelayanan kfc drive thru batoh dinilai buruk
Struk Pembelian Paket KFC di Drive Thru. Foto: Doc Pri

“Ia saya tadi membeli salah satu paket KFC melalui Drive Thru dengan tambahan satu item, tetapi sesampai dirumah item tersebut tidak ada didalam paket tersebut,” terangnya.

Ia menilai pelayanan yang diberikan oleh karyawan disitu sangatlah buruk, pasalnya KFC ini adalah salah satu restoran cepat saji yang sangat diminati oleh masyarakat.

“Saya berharap dengan management pusat tolong dievaluasi setiap gerainya mulai dari pelayanan dan juga karyawannya, jangan sampai hal ini terulang kepada pelanggan yang lain. dan ini tentunya sangat merugikan perusahaan,” tuturnya.

Sampai berita ini diturunkan belum ada klarifikasi oleh management dengan pelayanan yang dinilai sangat buruk ini. (*)

Pos terkait