Pemilu 2019, Dandim 0101/BS Himbau Ibu Persit Wajib Memilih

  • Whatsapp
ibu persit

BANDA ACEH – Komandan Kodim (Dandim) 0101/BS Kolonel Inf Hasandi Lubis, S.I.P menyampaikan bahwa Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 baik Pemilihan Presiden (Pilpres) maupun Pemilihan Legislatif (Pileg) tinggal menghitung hari, untuk itu, kepada Ibu-Ibu Persit seluruhnya diwajibkan memilih.

“Pemilu sudah dekat, untuk itu, Saya himbau kepada Ibu Persit seluruhnya wajib memilih, jangan ada yang tidak memilih atau Golongan Putih (Golput),” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Hal itu disampaikan Dandim dalam sambutannya pada acara syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Persit Ke 73 Tahun 2019 yang digelar oleh pengurus Persit Kartika Chandara Kirana Cabang XXVII Kodim 0101 PD Iskandar Muda, di Aula Makodim 0101/BS Jalan S.T.A Mahmudsyah Nomor 32 Gampong Baro Kecamatan Baiturrahman Kota Banda Aceh, Selasa (9/4).

Lebih lanjut dikatakan, walaupun status kependudukannya berasal dari luar daerah, akan tetapi, ibu-ibu tetap dapat memilih. Namun waktunya diatas jam 12 siang dan hanya bisa memilih Paslon Presiden-Wakil Presiden saja.

“Lain halnya dengan anggota TNI, Kita tetap Netral, artinya tidak memilih salah satu Paslon manapun” kata Dandim.

Diakhir sambutannya, Dandim meminta kepada ibu-ibu jangan sampai ada yang latah menerima, menyebarkan berita-berita yang belum tentu jelas kebenarannya atau disebut juga berita Hoaxs, apalagi berita berkaitan dengan Pemilu.

“Ibu-Ibu jangan ada yang latah terima dan sebarkan berita Hoaxs, apalagi berita itu berkaitan dengan Pemilu 2019 ini,” pungkas Kolonel Inf Hasandi Lubis, S.I.P selaku Pembina Persit Kartika Chandara Kirana Cabang XXVII Kodim 0101 PD Iskandar Muda.

Acara tersebut di hadiri para Perwira Staf Kodim 0101/BS, Danramil jajaran Kodim 0101/BS, pengurus beserta anggota Persit Kartika Chandara Kirana Cabang XXVII Kodim 0101 PD Iskandar Muda dan Ketua beserta anggota Ranting jajaran Persit Kartika Chandara Kirana Cabang XXVII Kodim 0101 PD Iskandar Muda. (rel)

Pos terkait