Pemkab Aceh Besar Terus BenahiTaman Wisata Ie Seuum

  • Bagikan

Kanalinspirasi.com, ACEH BESAR – Taman Wisata Ie Seuum akan terus dilakukan pembenahan, perbaikan dan penataan kembali supaya lebih tertata dan rapi. Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Aceh Besar Abdullah S.Sos bersama Kabid Pariwisata Bahagia, saat meninjau Taman Wisata Ie Seuum, Kecamatan Mesjid Raya, Rabu 21 September 2022.

“Taman Wisata ini akan terus kita benahi supaya lebih tertata dan rapi agar pengunjung semakin ramai dan nyaman, ” katanya.

Ia mengatakan objek taman wisata Ie Seuum ini salah satu aset pemerintah yang mendatangkan Pendapatan asli Daerah (PAD) bagi Aceh Besar sehingga harus menjadi perhatian bersama dalam membangun, menjaga dan mengembangkannya.

“Ini harus kita jaga dan kembangkan bersama, baik pemerintah, pengelola maupun pengunjung,” harap Abdullah.

Salah satu sarana yang akan diperbaiki adalah pamflet nama yang menjadi spot foto para pengunjung yang berada di gunung, dan beberapa spot lain yang sering digunakan pengunjung. “Pamflet nama diatas sumber air panas akan kita pasang kembali,” terangnya.

Kepada masyarakat setempat, Abdullah mengajak agar menjadikan taman wisata Ie Seuum sebagai sarana untuk mendatangkan rezeki, tetapi harus terlelola dengan baik. Untuk itu ia akan melakukan pertemuan dengan para pemiliki kios untuk membicarakan masalah tersebut.

“Dalam waktu dekat, kami akan bertemu dengan 15 pemilik kios untuk membicarakan masalah pelayanan dan peningkatan tambahan penghasilan,” tutupnya.(*)

  • Bagikan
Exit mobile version