Pendayagunaan Koramil Model Kodim 0101/BS Secara Resmi Ditutup

  • Whatsapp
pendayagunaan koramil model
Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0101/BS Mayor Inf Issukandar, S.Ag, berlokasi di Makoramil 05/Mesjid Raya, Jalan Malahayati Desa Meunasah Kulam Kecamatan Mesjid Raya Kabupaten Aceh Besar, Kamis (5/3). Foto : Humas Kodim/0101 BS

ACEH BESAR – Kegiatan Pendayagunaan Koramil Model yang sudah berjalan selama 3 hari itu yakni sejak hari Selasa 3 sampai dengan Kamis 5 Maret 2020 secara resmi ditutup.

Penutupan kegiatan tersebut dipimpin langsung Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0101/BS Mayor Inf Issukandar, S.Ag, berlokasi di Makoramil 05/Mesjid Raya, Jalan Malahayati Desa Meunasah Kulam Kecamatan Mesjid Raya Kabupaten Aceh Besar, Kamis (5/3).

Bacaan Lainnya

Dihadapan para peserta Pasiter menegaskan, agar semua materi yang sudah diterima dapat menjadi bekal untuk menambah ilmu pengetahuan dan keterampilan dalam menjalankan tugas pokok sebagai seorang Babinsa.

“Saya harap ini semua bisa membekali setiap peserta dan dapat diaplikasikan di lapangan, sehingga tugas pokok sebagai seorang Babinsa selaku garda terdepan Satkowil dapat terlaksana,” tegasnya.

Selalu tingkatkan kepekaan serta kepedulian terhadap permasalahan yang terjadi di wilayah binaan sebagai bentuk pertanggungjawaban amanah dan kepercayaan pimpinan dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Pembinaan Teritorial (Binter).

“Sebagai Babinsa kita harus peka dan peduli setiap hal yang terjadi di wilayah binaan masing-masing, demi terlaksananya Binter dengan sukses,” tuturnya.

Pasiter juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada setiap peserta yang telah mengikuti setiap kegiatan dengan penuh semangat dan tanggung jawab.

“Terima Kasih sudah ikuti kegiatan ini dengan penuh semangat dan tanggung jawab. Utamakan faktor keamanan saat perjalanan kembali ke satuan masing-masing,” tutupnya. (*)

Pos terkait