Pengguna WhatsApp Kini Bisa Nikmati Cuplikan Video Netflix

  • Whatsapp
video netflix di whatsapp
Netflix

MENLO PARK – WhatsApp menghadirkan fitur baru di platform-nya. Kali ini anak usaha Facebook itu mempermudah pengguna menonton trailer video Netflix.

Dilansir dari The Independent, Rabu (6/11), dalam pembaruan terbaru untuk fitur picture-in-picture trailer video Netflix akan dimuat sebagai pratinjau.

Bacaan Lainnya

Sekadar informati fitur picture-in-picture memungkinkan pelanggan menonton video atau tautan pratinjau, meski tetap berada di dalam aplikasi. Artinya pengguna WhatsApp bisa saling mengirim trailer atau cuplikan untuk tayangan Netflix satu sama lain dan bisa menontonnya di dalam aplikasi WhatsApp.

Tapi fitur baru ini hanya bisa menayangkan trailer video Netflix di dalam aplikasi WhatsApp. Jika ingin menonton film atau serial sepenuhnya, pengguna tetap harus mengaksesnya di aplikasi Netflix.

Namun, untuk saat ini, fitur tersebut diketahui hanya tersedia di perangkat iOS. Pihak WhatsApp belum mengumumkan fitur ini secara resmi.

Keberadaan fitur ini sendiri diketahui oleh follower WABetaInfo. Sejauh ini belum ada informasi mengenai kehadiran fitur serupa di perangkat Android.

Pos terkait