Pengurus DWP Kota Sabang Dilantik

  • Whatsapp
Prosesi pelantikan Pengurus DWP Kota Sabang. Foto : Ist

SABANG – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Sabang menggelar pelantikan kepengurusan masa bhakti 2019-2024 secara virtual dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlangsung Aula Bappeda Kota Sabang, Selasa (22/9).

Sekretaris Daerah Kota Sabang sekaligus penasihat DWP Kota Sabang, Drs. Zakaria MM mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya kepengurusan DWP yang baru masa bhakti 2019-2024.

Bacaan Lainnya

“Sebagai perkumpulan para istri Aparatur Sipil Negara (ASN), Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Sabang harus terus berupaya melaksanakan peran strategis dalam berbagai aspek pemberdayaan anggotanya. Semoga saudara-saudara yang telah dilantik dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya,” harapnya.

Menurut Sekda Kota Sabang, pengabdian anggota DWP selama ini telah memberikan kontribusi positif dalam mendukung kerja Aparatur Pemerintahan. Sekda juga menyampaikan terimakasih serta penghargaan yang tulus atas sumbangsih yang diberikan DWP dan kaum perempuan di Kota Sabang selama ini dalam membantu program pembangunan di Kota Sabang.

“Karena organisasi DWP merupakan organisasi wanita terbesar kaum perempuan, Kami harapkan agar seluruh anggotanya dapat menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh organisasi wanita yang ada di Kota Sabang maupun dengan stakeholder terkait, sehingga seluruh program DWP di tahun-tahun mendatang dapat terlaksana dengan baik,” terangnya.

Dalam pelantikan ini, Cut Asriani Zakaria kembali dikukuhkan menjadi Ketua DWP Kota Sabang oleh DWP Provinsi Aceh Safrida Yuliani bersama dengan 3 DWP kabupaten/kota lainnya di Aceh.

Ketua DWP Kota Sabang, Cut Asriani Zakaria mengatakan bahwa akan mengoptimalkan peran Dharma Wanita Persatuan dalam masa pandemi saat ini dengan turut membantu Pemerintah Kota Sabang dalam segala kegiatan sosial terutama terkait pembagian masker.

“Selama masa pandemi Covid-19 saat ini, Kami lebih fokus untuk membantu Pemerintah dalam segala hal terkait kegiatan sosial baik sosialisasi maupun dukungan seperti membagikan masker gratis kepada masyarakat,” katanya. (rel)

Pos terkait