Pengurus JMSI Aceh Dilantik, Ketua KPK Ikut Hadir

  • Whatsapp
Ketua KPK Firli Bahuri ikut menyaksikan pelantikan pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Aceh periode 2020-2025. Pelantikan itu dilakukan oleh Ketua Umum JMSI Teguh Santosa di Hotel Hermes, Banda Aceh, Sabtu (27/3) pagi. Foto : Ist

BANDA ACEH – Ketua KPK Firli Bahuri ikut menyaksikan pelantikan pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Aceh periode 2020-2025. Pelantikan itu dilakukan oleh Ketua Umum JMSI Teguh Santosa di Hotel Hermes, Banda Aceh, Sabtu (27/3) pagi.

Selain Ketua KPK, pelantikan itu juga dihadiri oleh Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, Kapolda Aceh, Kepala BI Aceh, Wakil Ketua DPRA dan Dirut Bank Aceh.

Bacaan Lainnya

JMSI Aceh yang baru saja dilantik, di ketuai oleh Hendro Saky dan sekrteris Akhiruddin Mahjuddin.

Dalam sambutannya, Ketua JMSI Pusat, Teguh Santosa berharao agar pengurus JMSI Aceh tetap menjaga kekompakan dan setia pada sumpah saat pelantikan. Ia juga berterimakasih kepada ketua KPK yang telah hadir dalam kegiatan itu.

“Ini sebuah kebanggan untuk kami, khususnya JMSI Aceh, atas kehadiran Ketua KPK,” kata Teguh.

Sementara itu, Ketua JMSI Aceh, Hendro Saky mengapresiasi tamu undangan yang hadir, khususnya ketua KPK, Gubernur Aceh dan lainnya.

Bahkan, Gubernur Aceh, Nova Iriansyah awalnya tidak menyangka bahwa orang nomor satu di lembaga anti rasuah itu ikut hadir dalam pelantikan tersebut.

“Mohon maaf atas ketidakyakinan saya, awalnya Hendro Saky menghubungi saya lewat WhatsApp dan menyampaikan Ketua KPK akan hadir, saya tidak yakin saat itu,” kata Nova.

Pos terkait