Pengurus Koni Sabang Dilantik

  • Whatsapp
koni aceh
Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh H. Muzakkir Manaf secara resmi mengukuhkan dan melantik pengurus baru KONI Kota Sabang masa bakti 2020-2024 yang berlangsung di Aula Lantai IV Kantor Walikota Sabang, Minggu (6/12). Foto : Humas Pemko Sabang

SABANG – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh H. Muzakkir Manaf secara resmi mengukuhkan dan melantik pengurus baru KONI Kota Sabang masa bakti 2020-2024 yang berlangsung di Aula Lantai IV Kantor Walikota Sabang, Minggu (6/12).

Wali Kota Sabang, Nazaruddin S.I.Kom mengucapkan selamat atas terpilih dan dikukuhkannya Ketua KONI Kota Sabang kepada H. Muhammad Isa beserta jajaran pengurus baru.

Bacaan Lainnya

“Pada prinsipnya Kita adalah sebuah keluarga, jadi untuk memajukan semua ini butuh kerjasama yang baik, termasuk untuk memajukan KONI Kota Sabang dan alhamdulillah, kami selalu mensupport KONI Kota Sabang,” kata Wali Kota Sabang yang akrab disapa Tgk Agam.

Tgk Agam berharap kepengurusan KONI Kota Sabang yang baru ini dapat lebih memajukan dunia olahraga Kota Sabang menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Kami mengucapkan selamat atas terpilih dan dikukuhkannya Ketua KONI Kota Sabang beserta jajaran pengurus baru, semoga dunia olahraga Kota Sabang akan semakin maju,” terangnya.

Sementara itu, hal senada disampaikan oleh Ketua Umum KONI Aceh H. Muzakkir Manaf, dimana dunia olahraga Kota Sabang harus lebih maju dan terus berkembang.

“Pelantikan atau pengukuhan hari ini jangan hanya menjadi serimonial belaka, akan tetapi dunia olahraga Sabang harus lebih maju dan terus berkembang,” harap Ketua Umum KONI Aceh yang kerap disapa Mualem itu.

Lanjutnya, banyak ajang olahraga yang akan diikuti pada tahun-tahun mendatang, seperti pada tahun 2021 Aceh akan menjadi peserta Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua, kemudian dihadapi dengan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) dan Pekan Olahraga Aceh (PORA). Dan selanjutnya masuk pada Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2024.

“Alhamdulillah pada PON tahun 2024 nanti Provinsi Aceh bersama Provinsi Sumatera Utara, telah dipercaya untuk menjadi tuan rumah, dan itu semua merupakan Pekerjaan Rumah (PR) bagi kita semua,” ujar Mualem.

Mualem menaruh harapan besar kepada pengurus KONI Kota Sabang yang baru dilantik, untuk turut serta bekerjasama melatih atlit-atlit Kota Sabang agar meraih emas pada PON tahun 2024. (*)

Pos terkait