Pengurus Wilayah PII Provinsi Aceh Periode 2021-2023 Dilantik

  • Bagikan

Kanalinspirasi.com, BANDA ACEH – Pengurus Wilayah Pelajar Islam Indonesia (PII) Provinsi Aceh periode 2021-2023 resmi dilantik Ketua Umum Pengurus Besar PII, Rafani Tuahuns.

Proses pelantikan yang dilaksanakan di Aula Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Sabtu (26/02/2022), dihadiri oleh Seluruh kader-kader PII se-Aceh, dan juga pemuda-pemuda lintas ormas, ormawa, OKP, stakeholder perusahaan juga pejabat Pemerintahan. Kegiatan dengan tema “Bergerak Berjamaah, Membentuk Pendidikan Karakter Menuju Aceh hebat” ini berjalan dengan khidmat.

Teuku Rahmat Al Qahhar, ketua panitia pelaksana mengucapkan terima kasih banyak kepada tamu undangan yg telah berhadir dan kepada seluruh pihak yang telah membantu menyukseskan kegiatan ini. Dia juga menyampaikan harapan semoga PII dapat bersinergi, bergerak berjaamaah, memperbaiki karakter pelajar dan terus berbuat demi kemajuan ummat.

Amsal, ketua umum PW PII Aceh yang baru saja di Lantik juga menyampaikan rasa terima kasih kepada sahabat sahabat, dan keluarga besar PII Aceh yang telah mempercayainya untuk menahkodai PII Aceh selama 2 tahun kedepan. Amsal pun berjanji akan membawa PII menjadi wadah tempat pembentukan karakter pelajar, dan terus membawa PII tetap eksis di kalangan ummat dan pelajar.
“Mari sama sama kita kuatkan kekuatan, bergerak berjamaah, sama sama bekerja demi kepentingan ummat” ucapnya.

Adapun ketua umum PB PII Rafani Thuahusn, SH menyampaikan sangat senang dengan orang Aceh, ia menceritakan saat di bandara saja kami disambut dengan baik dan menganggap kami saudara.

“Saya sangat senang selama disini dari kerukunan agama masyarakat Aceh juga murah senyum saya ada juga dibawa keliling di pasar semua masyarakatnya sangat murah senyum, ”ungkap Rafani.

Dalam penyambutan gebernur yang di wakili oleh kepala Dinas Pendidikan Dayah Zahrol Fajri S.Ag MH menyampaikan Semoga PII kedepan dapat bersinergi dengan pemerintah dan bila visi dan misi sesuai dengan kami Insyaallah Dinas Pendidikan Dayah akan bersinegi dengan PII.

“Kita akan bersinergi dengan PII bila searah dengan visi dan misi kita, semoga PII kedepan terus bersinergi dengan umat” tutup nya

Dalam kegiatan ini turut berhadir perwakilan wali Nanggro Aceh bapak saifuddin harun , dan perwakilan pimpinan DPRA dr.purnama setia budi Sp.Og intansi pemerintahan serta keluarga besar PII Aceh

  • Bagikan