Penjual Rujak di Pidie Dibunuh OTK

  • Bagikan
Korban pembunuhan di Kabupaten Pidie, Aceh, Jumat (20/5/2022). ANTARA/Mira Ulfa

Kanalinspirasi.com, PIDIE – Seorang penjual rujak, warga Gampong Usi Meunasah Blang, Kecamatan Mutiara Timur, Kabupaten Pidie, diduga dibunuh Orang Tidak di Kenal (OTK) di tempat jualannya, Jumat, 21 Mei 2022.

Informasi dihimpun di lokasi kejadian,  korban bernama Saidinur bin Abdullatif (55). Korban bersimbah darah dengan luka bacok di bagian kepala sebelah kiri serta beberapa luka lainnya di bagian tubuh.

Korban yang biasanya disapa Apalet ini terlihat tergeletak hanya menggunakan celana di lokasi kejadian, di Jalan Banda Aceh- Medan tepatnya di Gampong Mee Tanjong Kecamatan Mutiara Timur Kabupaten Pidie, tempat biasanya korban menjual rujak.

“Korban ditemukan istrinya sudah tidak bernyawa sekira pukul 10.00 WIB, ,” kata Keuchik Gampong Mee Tanjong Usi Subhan.

Ia mengatakan biasanya korban berjualan setiap hari kecuali Jumat, mulai jam 10.00 WIB hingga 18.00 WIB. Menurut pengakuan istrinya biasa korban pulang setelah berjualan. Namun, korban tidak pulang sehari sebelumnya.

Kejadian diperkirakan terjadi pada malam hari. Korban sudah dievakuasi dari ke RS Abdullah Syafii Beureunuen untuk dilakukan visum, kata Subhan.(ANTARA)

  • Bagikan