Peringati Haornas, Dispora Beri Olahragawan Penghargaan

  • Whatsapp
Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Aceh menggelar peringatan Hari Olahraga Nasional 2020 (Haornas). Foto : Ist

BANDA ACEH – Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Aceh menggelar peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang jatuh pada 9 September secara sangat sederhana sesuai dengan protokol kesehatan.

Peringatan Haornas berlangsung di halaman Kantor Dispora Aceh, Rabu (9/9) yang dipimpin Kadispora Aceh Dedy Yuswadi. Kegiatan ini diikuti 15 peserta yang mewakili para insan olahraga yang menerima penghargaan.

“Peringatan ini kita gelar sesederhana mungkin. Apalagi dalam situasi Covid-19 dimana di Aceh angkanya juga terus melonjak. Mereka yang menerima penghargaan atlet, pelaku serta semua stakeholder olahraga. Kita hanya mengundang beberapa orang saja untuk menerima penghargaan secara simbolis,” ujar dia.

Sedangkan secara nasional, kata dia, akan berlangsung pada Selasa (9/9) pukul 19.00 WIB.

Informasi yang diperoleh wartawan, ada sebanyak 56 Olahragawan yang terdiri dari atlet, pelatih, wasit, instruktur olahraga dan lembaga yang peduli olahraga di tanah Rencong.

Dari 56 penerima penghargaan tersebut, diantaranya terdiri dari 17 atlet, 10 pelatih, 3 Instruktur, 2 wasit, 5 dari kalangan guru atau dosen di bidang olahraga, 4 pembina olahraga, 4 dari kalangan penggerak olahraga, 5 dari kalangan pelajar, 2 untuk kategori olahraga beregu, 3 dari kategori organisasi dan yayasan, serta 2 dari kalangan wartawan. (rel)

Pos terkait