Peringati HPSN 2019, Rapi Kota Banda Aceh Bersihkan Pantai

  • Whatsapp
anggota rapi melakukan pembersihan pantai
Foto: Irwansyah Putra - Antara Foto

BANDA ACEH – Dalam rangka menyambut Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2019 relawan RAPI Kota Banda Aceh melaksanakan pembersihan sampah di pantai ulee lheue banda aceh, Kamis (21/2/19).

Pada kesempatan itu juga turut dihadir Ketua RAPI Kota Banda Aceh, Alta Zaini (JZ01ABG) juga beberapa orang pengurus wilayah beserta anggota lainnya.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu ketua RAPI Kota Banda Aceh menyampaikan “Kita turut ambil bagian pada acara yang dilaksanakan hari ini dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional,kita berharap dengan adanya HPSN seperti ini membuat masyarakat sadar akan kepeduliannya terhadap lingkungan yang mereka tinggal dengan tidak membuang sampah sembarangan, apalagi seperti dipantai ini akan lebih indah apabila sampah-sampah ini tidak beserakan sehingga membuat pengunjung dapat menikmati panorama pantai ule lheue ini dengan nyaman dan tenang,” terangnya.

Alta Zaini juga menambahkan, Kita harus selalu peduli dengan lingkungan kita, apalagi dengan pedagang-pedagang disini agar jangan membuah sampah sembarangan mengingat banyak sekali pengunjung yang berasal dari domestik atau internasional yang sering berkunjung ke Kota Banda Aceh ini.

Pada kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Dinas Kebersihan Kota Banda Aceh, siswa-siswi dari beberapa sekolah yang ada dikota banda aceh dan juga unsur terkait lainnya.

Pos terkait