Persiraja Banda Aceh Kembali Telan Kekalahan 0-1 dari Pimpinan Klasemen Bali United

  • Bagikan
Bali United meraih tiga poin setelah mengalahkan Persiraja Banda Aceh 1-0 di Liga 1 2021/2022. Gol tunggal Ilija Spasojevic membuat Serdadu Tridadu menjauhi rival. Foto: Twitter

Kanalinspirasi.com, BALI – Bali United meraih tiga poin setelah mengalahkan Persiraja Banda Aceh 1-0 pada laga ke-30 Liga 1 2021/2022, Jumat (11/3/2022) malam WIB.

Berlaga di Stadion Kompyang Sujana, Bali United sempat mendapat perlawanan sengit dari Persiraja pada awal paruh pertama.

Duel juru kunci melawan pimpinan klasemen itu berjalan sengit pada awal babak pertama. Namun, Bali United yang lebih difavoritkan justru berada dalam tekanan Persiraja.

Saat laga berjalan delapan menit, Vivi Asrizal nyaris membawa Laskar Rencong unggul. Sayangnya, tendangan mendatar yang dilesatkannya dari dalam kotak penalti sedikit menyamping di sisi kanan gawang.

Tiga menit kemudian, Persiraja kembali mengancam pertahanan Bali United. Namun, sepakan keras Jabar Sharza dari jarak dekat masih belum tepat sasaran karena melambung di atas mistar gawang.

Setelah 15 menit laga berlangsung, barulah Bali United bisa mengusai permainan. Mereka hampir merobek jala Persiraja pada menit 19, jika tendangan bebas Stefano Lilipaly tidak membentur mistar gawang.

Tak lama berselang, gantian Spasojevic yang mendapatan peluang berbahaya. Akan tetapi, sepakan yang ditembaknya dari luar kotak penalti mengarah tepat ke pelukan kiper Aji Bayu Putra.

Spasojevic memecah kebuntuan pada menit ke-38 membawa Bali United unggul dengan skor 1-0, yang tidak berubah hingga laga usai.

Hasil ini membuat armada Stefano Cugurra kembali kokoh di puncak klasemen dan unggul tiga poin atas Persib Bandung.(*)

  • Bagikan