Persiraja Banda Aceh Optimis Hindar Zona Degradasi Usai Tekuk Persija 1-0

  • Bagikan
Penjaga gawang Persiraja, Fakhrurazi Kuba gagalkan tendangan peanalti pemain Persija. Foto : MO Persiraja.

BANDA ACEH – Persiraja Banda Aceh berhasil meraih kemenangan melawan Persija Jakarta dalam lanjutan BRI Liga 1 2022, Minggu (30/1/2022).

Pertandingan yang berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Persiraja menang dengan skor 1-0. Gol kemenangan itu diciptakan oleh Vivi Asrizal pada babak kedua.

Manager Persiraja, Sudarman mengaku puas melihat permainan Defri Rizki dan kawan-kawan. Dimana sejak babak pertama dimulai, anak-anak Laskar Rencong langsung menciptakan berbagai peluang.

“Dengan kemenangan melawan Persija, saya sangat yakin dan optimis Persiraja akan keluar dari zona degradasi,” kata Sudarman usai pertandingan.

Kemenangan melawan Persija, kata Darman–sapaan akrab Sudarman–akan menjadi modal besar Persiraja menatap pertandingan selanjutnya yakni melawan Persita Tanggerang.

“Kemenangan ini juga berkat doa dan dukungan dari masyarakat Aceh, anak-anak sudah berbuat yang terbaik untuk masyarakat Aceh, terima kasih atas dukungan dan doanya,” kata Darman.

Selain itu, kata Darman, Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam sudah beberapa hari berada di Bali untuk memberikan semangat dan dukungan serta motivasi langsung kepada Fakhrurrazi Quba dan kawan-kawan.

“Saya salut dengan semangat Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam yang setia hadir langsung ke Bali untuk menyaksikan pertandingan Persiraja,” ujarnya.

Atas kemenangan itu, kata Darman, pemain Persiraja diganjar bonus oleh para pendukung setia sebesar Rp 50 juta. Semoga bonus tersebut bisa menjadikan motivasi untuk laga-laga berikutnya.

“Terima kasih kepada kepada manajemen tim pelatih, juga kepada pemain yang sudah menampilkan permainan yang luar biasa,” ujar Darman.(*)

  • Bagikan