Pimpinan Parpol Di Bireuen Tandatangani Petisi Tolak Politik Uang

  • Whatsapp
Foto: Munawar Khalid - Kanalinspirasi.com

Kanalinspirasi.com, Bireuen – Para pimpinan partai politik (Parpol) dalam wilayah kabupaten Bireuen, menyatakan penolakan terhadap praktek politik uang di Kabupaten Bireuen selama tahapan Pemilu 2019 berlangsung.

Hal tersebut dilakukan para pimpinan parpol dengan menandatangani petisi disela aksi damai yang digelar AMPD Bireuen di depan  kantor DPRK setempat, Senin, (25/2/19).

Sementara itu, Kordinator Aksi, Azhari Ali kepada wartawan mengatakan, para pendemo hari ini merupakan gabungan dari Pimpinan parpol, simpatisan, ormas dan masyarakat.

“Aliansi Masyarakat Peduli Demokrasi (AMPD) Bireuen merupakan gabungan lintas partai politik, simpatisan serta ormas yang ada di Kabupaten Bireuen, yang menginginkan agar praktek politik uang benar-benar tidak terjadi di kabupaten ini”, ujar Azhari.

Azhari juga mengharapkan kepada Dewan perwakilan rakyat agar fokus terhadap isu praktek politik uang yang terjadi di kabupaten Bireuen.

“Saya sangat mengharapkan agar ada tindak lanjut dari perwakilan rakyat terhadap isu tersebut, kita harap pemilu serentak tahun ini berjalan aman dan damai tanpa ada politik uang”, harapnya. (mnr)

Pos terkait