Pj Bupati Aceh Besar Tinjau Pos Pembantu Satpol PP dan WH serta TPS Gampong Ateuk Cut

  • Bagikan

Kanalinspirasi.com, ACEH BESAR – Penjabat Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto SSTP, MM meninjau pos pembantu Satpol PP dan WH Aceh Besar di Lampeuneurut, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, Minggu siang (17/7/2022).

Dalam kesempatan itu, Muhammad Iswanto ikut memberi arahan demi kelancaran tugas personil Satpol PP dan WH di lapangan.

Selain itu, Pj Bupati Aceh Besar juga meninjau Tempat Pembuangan Sampah (TPS) di Gampong Ateuk Cut, Kecamatan Simpang Tiga.

Ikut mendampingi kunjungan Pj Bupati Aceh Besar, Kasatpol PP dan WH Aceh Besar Muhajir SSTP MPA, Kadis Lingkungan Hidup Aceh Besar Muwardi SH, dan Keuchik Gampong Ateuk Cut, Nurdin.

Kadis Lingkungan Hidup Aceh Besar Muwardi menjelaskan, sebanyak 30 gampong di Aceh Besar telah membuang sampah di TPS ini.

Sementara itu, Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto mengajak seluruh masyarakat agar bersama-sama menjaga lingkungan serta membuang sampah di TPS yang ada.

“Mari kita bersama-sama mendukung terciptanya lingkungan yang bersih dan indah. Apalagi, Rasulullah SAW menyatakan bahwa kebersihan itu adalah sebagian dari iman,” katanya.

Kepada masyarakat yang sudah begitu peduli dengan kebersihan dan selalu membuang sampah pada tempatnya, Pj Bupati memberikan apresiasi yang tinggi. Ke depan, imbaunya, wujud kepedulian demi terciptanya lingkungan yang bersih mesti terus ditingkatkan oleh seluruh masyarakat.(*)

  • Bagikan